Peritel Listrik Asal Surabaya Jatim Watkoraya Terbitkan MTN Rp25 Miliar

Peritel, distributor, dan manufaktur peralatan listrik asal Surabaya PT Jatim Watkoraya kembali menambah lagi penerbitan surat utang jangka menengah (medium term notes/MTN) dengan jumlah pokok sebesar Rp25 miliar.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 06 September 2019  |  00:34 WIB
Peritel Listrik Asal Surabaya Jatim Watkoraya Terbitkan MTN Rp25 Miliar
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Peritel, distributor, dan manufaktur peralatan listrik asal Surabaya PT Jatim Watkoraya kembali menambah lagi penerbitan surat utang jangka menengah (medium term notes/MTN) dengan jumlah pokok sebesar Rp25 miliar.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam keterbukaan informasi yang dikutip Bisnis, Kamis (5/9/2019) menyampaikan bahwa MTN Jatim Watkoraya I Tahun 2018 seri C itu memiliki tingkat bunga tetap sebesar 11% per tahun.

Adapun tenornya yakni lima tahun dengan tanggal jatuh tempo pada 9 September 2024. Periode pembayaran bunga dilakukan secara tahunan dan pembayaran bunga pertama dilakukan pada 9 September 2020 mendatang.

Tenor dan tingkat bunga tersebut sama dengan emisi dua seri sebelumnya yakni masing-masing seri B dengan jumlah pokok sebesar Rp20 miliar yang dirilis pada Januari 2019 dan seri A sebesar Rp55 miliar, yang dirilis pada tahun lalu.

Distribusi surat utang secara elektronik ke rekening investor dijadwalkan pada 9 September 2019. Dalam emisi kali ini, PT Mandiri Sekuritas akan bertindak sebagai arranger dan/atau agen penempatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mtn, jatim

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top