5 Berita Terpopuler, Warganet Gempar Kaesang Beri Kode Saham Batu Bara Seharga Rp9.100/lot dan Driver Ojol Ancam Demo Terkait Hinaan Bos Taksi Malaysia

Warganet yang gempar setelah Kaesang Pangarep menggoda para pengikutnya dengan menggunakan petunjuk harga saham salah satu perusaan batu bara di pasar modal menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada hari Rabu (28/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  15:36 WIB
5 Berita Terpopuler, Warganet Gempar Kaesang Beri Kode Saham Batu Bara Seharga Rp9.100/lot dan Driver Ojol Ancam Demo Terkait Hinaan Bos Taksi Malaysia
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

1. Kaesang Beri Kode Saham Batu Bara Seharga Rp9.100/lot, Warganet Gempar

Kaesang Pangarep lagi-lagi menggoda para pengikut akun twitternya dengan menggunakan petunjuk harga saham salah satu perusahaan batu bara di pasar modal.

Putera bungsu Presiden Joko Widodo tersebut baru-baru ini diketahui mengakui dirinya memang pernah memiliki saham emiten baru bara berkat sangkaan warganet setelah video youtube Sexy Killers menyebar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini 5 Jenis Investasi Jangka Panjang Menguntungkan yang Patut Dicoba

Memiliki investasi jangka panjang sangat diperlukan untuk mengamankan kondisi keuangan di masa mendatang. Selain itu, juga untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang, seperti biaya pernikahan, dana pendidikan anak, dan persiapan pensiun.

Durasi investasi jangka panjang biasanya lebih dari setahun atau bahkan hingga berpuluh-puluh tahun. Adapun keuntungan investasi jangka panjang tidak bisa diperoleh dalam waktu yang cepat. Meski demikian, keuntungan yang diperoleh cenderung lebih stabil dan risikonya jauh lebih rendah dibandingkan investasi jangka pendek.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ibu Kota Pindah ke Kaltim, Ini Tanggapan Megawati

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turut menanggapi rencana pemerintah memindahkan Ibu Kota ke Kalimantan Timur. Dia meminta rencana ini dapat dipersiapkan dalam jangka panjang

Megawati memberikan dukungannya terhadap keputusan Pemerintahan Joko Widodo itu. Keputusan itu diharapkan sebagai jalan untuk pembangunan Indonesia dalam waktu panjang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Defisit BPJS Tahun Ini Diperkirakan Capai Rp32,84 Triliun

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan pada tahun ini berpotensi mengalami defisit hingga Rp32,84 triliun, meningkat dari perkiraan awal sekitar Rp28,35 triliun.

Hal tersebut disampaikan Sri dalam rapat kerja gabungan Komisi IX dan Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengenai tindak lanjut hasil audit BPJS Kesehatan di Gedung DPR, Jakarta pada Selasa (27/8/2019).

Baca selengkapnya di sini.

5. Viral Hinaan Bos Taksi Malaysia, Driver Ojol Ancam Demo Kedubes Malaysia

Asosiasi ojek online (ojol) mengancam bakal menggelar unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Malaysia dengan tuntutan permintaan maaf secara terbuka atas video yang merendahkan pekerjaan ojol.

Langkah ini menyusul komentar negatif dari seorang diduga Warga Negara Malaysia yang bernama Shamsubahrin Ismail, pendiri perusahaan Big Blue Taxi Services dalam sebuah video.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
investasi, megawati, batu bara, malaysia, kalimantan timur, bpjs kesehatan, Ojek Online, kaesang

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top