Ini Sederet Kerja Sama yang Tengah Ditindaklanjuti PP Presisi (PPRE)

PT PP Presisi Tbk. tengah menindaklanjuti sejumlah kesepakatan yang diteken dengan mitra strategis
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  16:59 WIB
Ini Sederet Kerja Sama yang Tengah Ditindaklanjuti PP Presisi (PPRE)
Direksi PT PP Presisi Tbk. melakukan konferensi pers usai menggelar rapat umum pemegang saham tahunan kinerja 2018 di Jakarta, Rabu (10/4/2019).Bisnis - M. Nurhadi Pratomo

Bisnis.com, JAKARTA— PT PP Presisi Tbk. menindaklanjuti sejumlah kerja sama strategis yang telah diteken oleh perseroan sebagai bagian dari upaya untuk memacu kinerja keuangan perseroan pada semester II/2019.

Bambang Suyitno, Investor Relations PP Presisi, mengungkapkan perseroan tengah menindaklanjuti sejumlah kesepakatan yang diteken dengan mitra strategis. Salah satunya tindak lanjut kerja sama strategis dari nota kesepahaman dengan PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dan PT Equiport Inti Indonesia.

Selain itu, Bambang menyebut perseroan juga tengah menindaklanjuti kerja sama strategis dengan badan usaha milik negara (BUMN) di bidang pertambangan. Peluang kolaborasi yang dapat digarap untuk bidang jasa dan infrastruktur pertambangan.

Tidak ketinggalan, emiten berkode saham PPRE itu juga tengah membahas lebih lanjut kerja sama strategis dengan Angkasa Pura. Potensi pekerjaan yang dikantongi yakni pemeliharaan bandara atau overlay.

Dengan mitra global, Bambang menyebut terdapat beberapa nota kesepahaman yang akan ditindaklanjuti perseroan. Salah satunya dengan Sunward Intelligent Equipment Co.,Ltd.

“Kerja sama di bidang solusi dan teknologi terkait alat berat, pondasi, dan soil improvement melalui integrasi dan kolaborasi semua pihak terhadap proyek konstruksi di Indonesia serta dimungkinkannya proses alih teknologi di dalamnya,” jelasnya kepada Bisnis.com, Selasa (13/8/2019).

Dia menambahkan perseroan juga akan memperdalam nota kesepahaman yang diteken dengan Kumkang Kind Co.Ltd. Korea Selatan. Potensi kerja sama yakni di bidang presisi formwork.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, PP Presisi

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top