Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jeff Bezos Jual Saham Amazon US$2,8 Miliar, Duitnya Buat Perusahaan Roket?

Dengan keputusan tersebut, total nilai saham Amazon yang dijual minggu lalu menjadi 2,8 miliar dolar AS, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (6/8/2019). Pada awal minggu lalu, Bezos menjual saham Amazon senilai 1,8 miliar dolar AS.
Geofanni Nerissa Arviana
Geofanni Nerissa Arviana - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  13:39 WIB
Pendiri Amazon dan Blue Origin Jeff Bezos. - REUTERS / Katherine Taylor
Pendiri Amazon dan Blue Origin Jeff Bezos. - REUTERS / Katherine Taylor

Bisnis.com, JAKARTA – Chief Executive Officer Amazon.com Inc. Jeff Bezos melepas 990 juta dolar AS saham perusahaannya pada Kamis (1/8) dan Jumat (2/8) lalu.

Dengan keputusan tersebut, total nilai saham Amazon yang dijual minggu lalu menjadi 2,8 miliar dolar AS, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (6/8/2019).  Pada awal minggu lalu, Bezos menjual saham Amazon senilai 1,8 miliar dolar AS.

Ketika dimintai tanggapan, pihak Amazon menolak mengomentari penjualan yang dilakukan Bezos.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari rencana perdagangan 10b5-1 yang telah diumumkan sebelumnya. Bezos mengatakan, dirinya berencana menjual saham senilai 1 miliar dolar AS setiap tahunnya guna mendanai perusahaan roketnya, Blue Origin.

Mantan istri Bezos, Mackenzie Bezos, yang memegang saham Amazon senilai lebih dari US$37 miliar kini menjadi pemegang saham online perorangan terbesar kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amazon.com
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top