Hariyadi Sukamdani : Bisnis Indonesia Award Diharapkan Memacu Kinerja Perseroan

Bisnis Indonesia hadir untuk mengapresiasi perseroan yang bisa membuktikan kinerja secara maksimal.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  20:14 WIB
Hariyadi Sukamdani : Bisnis Indonesia Award Diharapkan Memacu Kinerja Perseroan
Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Hariyadi Sukamdani memberikan sambutan dalam gelaran Malam Anugerah Bisnis Indonesia Award 2019 di Jakarta, Jumat (12/7/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang penghargaan kepada korporasi dengan kinerja terbaik di Indonesia diharapkan bisa memacu kinerja perseroan di segala sektor untuk menumbuhkan perekonomian nasional.

Pada saat pembukaan ajang penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA), Komisaris Utama Bisnis Indonesia Hariyadi B. Sukamdani berharap dengan diadakannya event ini dapat memacu kinerja perseroan di segala sektor. Pasalnya, Bisnis Indonesia hadir untuk mengapresiasi perseroan yang bisa membuktikan kinerja secara maksimal.

"Saya harap ajang Bisnis Indonesia Award bisa mendorong atau memacu kinerja perseroan menjadi lebih baik. Supaya dapat berkontribusi maksimal pada pertumbuhan ekonomi agar membawa manfaat kepada semua pihak," katanya dalam acara yang berlangsung di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Hariyadi mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Bisnis Indonesia Award 2019. Semoga dengan apresiasi dari navigasi bisnis terpercaya dapat mendorong semangat perseroan untuk meraih target baru. Sementara untuk nominator yang belum bisa menang, dia berharap ajang ini bisa menjadi pemicu perseroan untuk bekerja lebih apik.

"Selamat kepada para penerima penghargaan malam ini," tegasnya.

Ada 96 nominee dari 15 kategori dalam Bisnis Award 2019. Yaitu Pertanian, Pertambangan, Sektor Industri Dasar & Kimia, Sektor Aneka Industri, Sektor Industri Barang Konsumsi, Sektor Properti & Real Estate, Sektor Infrastruktur-Utilitas-Transportasi, Sektor Perdagangan-Jasa-Investasi, Bank UmumSwasta Devisa, Bank Umum Swasta Non-Devisa, Bank Pembangunan Daerah, Bank Persero, Bank Campuran, Bank Asing, dan Mutlifinance.

Bisnis Indonesia Award 2019 memilih perusahaan-perusahaan yang mampu tetap stabil dalam menjaga ekspansi bisnisnya di tengah dinamika usaha yang begitu cepat, sehingga pada tahun berikutnya mampu mencatat pertumbuhan dengan sangat baik.

Berkaitan dengan itu, ajang penghargaan Bisnis Indonesia Award 2019 mengambil tema STABILITY & PROFITABILITY sebagai apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mampu berkinerja dengan sangat baik tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
haryadi b. sukamdani, Bisnis Indonesia Award

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top