Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kembangkan Pertambangan di Kalimantan, Trada Alam Minera (TRAM) Kerja Sama dengan Grup Adaro

PT Trada Alam Minera Tbk. telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Adaro Group pada 2 Mei 2019, melalui anak usaha Adaro, yaitu PT Alam Tri Abadi.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 06 Mei 2019  |  15:02 WIB
Direktur Utama PT Trada Alam Minera Tbk. Soebianto Hidayat (tengah), memberikan paparan didampingi Direktur Independen Irwandy Arif (kanan), dan Direktur Ismail, saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (7/11). - JIBI/Dwi Prasetya
Direktur Utama PT Trada Alam Minera Tbk. Soebianto Hidayat (tengah), memberikan paparan didampingi Direktur Independen Irwandy Arif (kanan), dan Direktur Ismail, saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (7/11). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — PT Trada Alam Minera Tbk. telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Adaro Group pada 2 Mei 2019, melalui anak usaha Adaro, yaitu PT Alam Tri Abadi.

Perjanjian tersebut merupakan tindak lanjut atas pembahasan awal antara emiten berkode saham TRAM tersebut dengan Adaro Group dalam rangka kerja sama pengembangan logistik dan infrastruktur pertambangan yang terletak di Kalimantan.

Dengan kerja sama ini, maka para pihak dapat meningkatkan kapasitas produksi batubara dari tambang-tambang batubara yang dimiliki masing-masing di Kalimantan.

Pihak TRAM melalui anak perusahaan akan menangani logistik dan infrastruktur pertambangan batu bara. Pembangunan dan pengoperasian logistik dan infrastruktur pertambangan tersebut akan memakan waktu 2 hingga 4 tahun.

"Selanjutnya TRAM akan segera melakukan persiapan untuk pengoperasian logistik dan infrastruktur pertambangan tersebut sebagai realisasi atas kerjasama sebagaimana dimaksud dalam perjanjian," ujar Soebianto Hidayat, Direktur Utama Trada Alam Minera dalam keterangan resminya yang dikutip, Senin (6/5/2019).

Dengan adanya kerja sama tersebut, manajemen berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kinerja perseroan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten trada alam minera
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top