Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 23 APRIL: Kontraktor Tambang Tetap Melaju, ADHI Raih Kontrak Baru Rp3 Triliun

Berita mengenai bisnis kontraktor pertambangan batu bara dan kontrak baru PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (23/4/3019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai bisnis kontraktor pertambangan batu bara dan kontrak baru PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (23/4/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Kontraktor Tambang Tetap Melaju. Bisnis kontraktor pertambangan batu bara yang dijalankan sejumlah emiten masih tumbuh pada kuartal I/2019 di tengah bayang-bayang penurunan harga komoditas tersebut di pasar global. (Bisnis Indonesia)

ADHI Raih Kontrak Baru Rp3 Triliun. PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merealisasikan kontrak baru senilai Rp3 triliun per Maret 2019 atau 8,57% dari target kontrak baru yang dikejar pada tahun ini sebesar Rp35 triliun. (Bisnis Indonesia)

GEMA & WOOD Incar Kenaikan. Emiten furnitur, PT Gema Grahasarana Tbk. dan PT Integra Indocabinet Tbk. optimistis dapat membukukan pertumbuhan penjualan yang positif pada tahun ini sejalan dengan kenaikan kontrak dan ekspansi ekspor. (Bisnis Indonesia)

Tujuh Bank Asing Tangani Pinjaman Grup Indomobil US$100 Juta. PT Indomobil Finance Indonesia, anak usaha PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. (IMAS), akan melangsungkan roadshow selama pekan ini untuk mencari pinjaman sindikasi senilai US$100 juta. (Investor Daily)

Petrosea Mengeduk Kontrak Baru. Tahun ini, PT Petrosea Tbk. memproyeksikan penambahan kontrak baru sebesar 30% dari total kontrak yang sudah diperoleh perusahaan ini atau sekitar US$275,88 juta. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper