AKSI EMITEN 23 APRIL: Kontraktor Tambang Tetap Melaju, ADHI Raih Kontrak Baru Rp3 Triliun

Berita mengenai bisnis kontraktor pertambangan batu bara dan kontrak baru PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (23/4/3019).
Renat Sofie Andriani | 23 April 2019 09:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai bisnis kontraktor pertambangan batu bara dan kontrak baru PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (23/4/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Kontraktor Tambang Tetap Melaju. Bisnis kontraktor pertambangan batu bara yang dijalankan sejumlah emiten masih tumbuh pada kuartal I/2019 di tengah bayang-bayang penurunan harga komoditas tersebut di pasar global. (Bisnis Indonesia)

ADHI Raih Kontrak Baru Rp3 Triliun. PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merealisasikan kontrak baru senilai Rp3 triliun per Maret 2019 atau 8,57% dari target kontrak baru yang dikejar pada tahun ini sebesar Rp35 triliun. (Bisnis Indonesia)

GEMA & WOOD Incar Kenaikan. Emiten furnitur, PT Gema Grahasarana Tbk. dan PT Integra Indocabinet Tbk. optimistis dapat membukukan pertumbuhan penjualan yang positif pada tahun ini sejalan dengan kenaikan kontrak dan ekspansi ekspor. (Bisnis Indonesia)

Tujuh Bank Asing Tangani Pinjaman Grup Indomobil US$100 Juta. PT Indomobil Finance Indonesia, anak usaha PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. (IMAS), akan melangsungkan roadshow selama pekan ini untuk mencari pinjaman sindikasi senilai US$100 juta. (Investor Daily)

Petrosea Mengeduk Kontrak Baru. Tahun ini, PT Petrosea Tbk. memproyeksikan penambahan kontrak baru sebesar 30% dari total kontrak yang sudah diperoleh perusahaan ini atau sekitar US$275,88 juta. (Kontan)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup