Ciptadana AM Siap Rilis Produk Investasi Alternatif pada Semester II/2019

PT Ciptadana Asset Management berencana menerbitkan produk investasi alternatif seperti Dana Investasi Real Estate (DIRE), Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT), dan Dana Investasi Infrastruktur (Dinfra) pada semester II/2019. 
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 15 April 2019  |  16:56 WIB
Ciptadana AM Siap Rilis Produk Investasi Alternatif pada Semester II/2019
Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) IGD Nyoman Yetna Setya (kedua dari kanan) memberikan cindera mata kepada Direktur Utama Ciptadana Asset Management Paula Rianty Komarudin usai pencatatan perdana DIRE Padjajaran di Gedung BEI, Jakarta, Selasa (29/1/2019). - Bisnis/Emanuel B. Caesario

Bisnis.com, JAKARTA — PT Ciptadana Asset Management berencana menerbitkan produk investasi alternatif seperti Dana Investasi Real Estate (DIRE), Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT), dan Dana Investasi Infrastruktur (Dinfra) pada semester II/2019. 

Direktur Marketing PT Ciptadana Asset Management Charisma Siasi menyampaikan bahwa saat ini struktur produk-produk tersebut telah masuk ke dalam pipeline perseroan.

“Dalam pipeline Ciptadana  tahun ini ada structure products untuk DIRE, RDPT maupun DINFRA,” katanya kepada Bisnis.com, Senin (15/4/2019).

Charisma menjelaskan, perseroan tengah berdiskusi dengan beberapa pihak terkait dengan penerbitan DIRE berikutnya. Sejauh ini, Ciptadana AM telah memiliki dua DIRE, yaitu DIRE Ciptadana Properti Ritel Indonesia dan DIRE Padjajaran.

Sementara itu, untuk Dinfra, Charisma mengatakan bahwa pihaknya telah menandatangani NDA (Non-Disclosure Agreement) untuk beberapa proyek yang belum dapat disebutkan. 

“Ada beberapa proyek, tapi karena kami sudah tandatangan NDA dengan mereka mohon maaf belum bisa di sebutkan,” kata Charisma.

Lebih lanjut, Charisma menilai produk investasi alternatif seperti RDPT dan Dinfra bisa menjadi piihan investasi yang menarik pada tahun ini. Pasalnya, kedua produk tersebut berjalan beriringan dengan program pemerintah yang ingin memajukan sektor riil dan pembangunan nasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt ciptadana asset management, dire, rrdpt

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top