Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Hartadinata Abadi Tbk Tingkatkan Daya Saing Perhiasan Emas Dalam Negeri

PT Hartadinata Abadi Tbk, berupaya meningkatkan daya saing perhiasan dalam negeri melalui partisipasi di 13th Jakarta International Jewellery Fair 2019 (“13th JIJF 2019”).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hartadinata Abadi Tbk, berupaya meningkatkan daya saing perhiasan dalam negeri melalui partisipasi di 13th Jakarta International Jewellery Fair 2019 (“13th JIJF 2019”).

Pada gelaran kali ini, Hartadinata juga mempamerkan rangkaian produk unggulan (signature product) perhiasan emasnya dengan berjudul “Shine With Us” yang menjadi pandu strategi perusahaan untuk tahun kinerja berjalan 2018-2019.

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk menjelaskan, ini merupakan kali kedua mereka turut serta dalam ajang utama perhiasan tingkat international ini di Jakarta.

"Antusiasme masyarakat yang sangat baik terhadap produk kami di ajang tahun lalu menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menampilkan produk baru dengan kualitas terbaik. Ajang ini merupakan kegiatan yang penting bagi kami karena disinilah kita menjalin dan membangun hubungan dengan para pemilik usaha perhiasan emas baik yang pelanggan lama maupun yang baru.” ujarnya dalam siaran persnya.

 “Industri perhiasan emas di Indonesia merupakan sektor yang berpotensi dan tahun ini menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik. Terlebih lagi dari pemerintah memproyeksikan industri perhiasan bisa tumbuh hingga 5%[1]. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap perhiasan emas terus meningkat,” tambah Sandra Sunanto.

Hartadinata dalam kesempatan ini menampilkan rangkaian produk unggulannya yang merupakan hasil karya dari para desainer anak bangsa. Pengaplikasian tema ‘Shine With Us’ ini ditunjukkan melalui desain perhiasan yang elegan dan glamour yang mengombinasikan emas dan batu- batuan yang memberi efek berkilau sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri pada penggunanya. Koleksi perhiasan ini terdiri dari liontin, kalung, anting, gelang, cincin dengan disain unik yang terinspirasi dari trend perhiasan dan minat pasar saat ini. Batu- batuan yang digunakan dalam perhiasan ini terdiri dari batuan pilihan yang mampu memancarkan keindahan dari perhiasannya.

Selain merepresentasikan desain dari produk perhiasan, tema ini juga menunjukkan sinergi antara Hartadinata dengan partner usahanya,yaitu supplier dan para pelanggan yang terdiri dari grosir, eceran dan konsumen. 

Sandra Sunanto menjelaskan, melalui tema ‘Shine With Us’ ini, kami ingin mengajak seluruh partner usaha baik itu grosir maupun eceran untuk bertumbuh bersama Hartadinata dalam memberikan kualitas terbaikmelalui produk dan pelayanan terhadap konsumen. 

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper