NFCX Kerjasama Dengan ISAT Luncurkan SIM Card Paket Umroh

Emiten perusahaan distribusi digital PT NFC Indonesia Tbk. melalui anak usaha, PT Teknologi Komunikasi Indonesia (TKDI), telah menandatangani kerjasama strategis dengan PT Indosat Tbk (ISAT), yang akan dilaksanakan pada kuartal I/2019.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 29 Maret 2019  |  15:18 WIB
NFCX Kerjasama Dengan ISAT Luncurkan SIM Card Paket Umroh
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten perusahaan distribusi digital PT NFC Indonesia Tbk. melalui anak usaha, PT Teknologi Komunikasi Indonesia (TKDI), telah menandatangani kerjasama strategis dengan PT Indosat Tbk (ISAT), yang akan dilaksanakan pada kuartal I/2019. 

Melalui kerjasama tersebut, akan diluncurkan “SIM Card Paket Umroh” dan brand “Holiday SIMS” untuk memenuhi permintaan dari jamaah umroh.

NFCX menyampaikan lewat keterangan resmi, sebagai perusahaan “Communication Platform as a Service” (CPaaS), TKDI akan memberikan dukungan bagi jamaah haji dan umrah, tidak hanya mendukung wisatawan yang pergi ke Arab Saudi.

Adapun, menurut Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, jumlah jamaah Indonesia yang berkunjung ke Arab Saudi diperkirakan mencapai 4,3 juta pada 2019 dan meningkat ke 5,2 juta pada 2022.

Hal itu pun dinilai dapat menjadi pasar yang sangat besar yang dapat dimanfaatkan oleh NFCX melalui kerjasama tersebut. 

“Kedepannya, jamaah dapat secara langsung mengakses produk SIM Card Umrah melalui penyedia paket tur Umrah dengan sistem bundling dengan paket tur Umrah mereka,” tulis NFCX.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nfc

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top