Integra Indocabinet (WOOD) Jadi Pemasok Mebel dalam Proyek WIKA

Integra Indocabinet (WOOD) menjadi pemasok Mebel dan Furnitur untuk proyek pembangunan perumahan di Aljazair yang dikerjakan oleh Wijaya Karya (WIKA).
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 27 Maret 2019  |  20:56 WIB
Integra Indocabinet (WOOD) Jadi Pemasok Mebel dalam Proyek WIKA
Direktur Keuangan PT Integra Indocabinet Tbk. (WOOD) Wang Sutrisno (dari kanan) bersama Asisten Direktur Clarissa Rusli, dan Direktur Pemasaran Widjaja Karli memperkenalkan produk perseroan, seusai rapat umum pemegang saham, di Surabaya, Senin (4/6/2018). - JIBI/Wahyu Darmawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Integra Indocabinet Tbk. menjadi pemasok Mebel dan Furnitur untuk proyek pembangunan perumahan di Aljazair yang dikerjakan oleh PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Direktur Integra Indocabinet, Widjaja Karli menjelaskan bahwa pihaknya terpilih untuk menjadi pemasok mebel dan furnitur dalam proyek tersebut karena perseroan dinilai mempunyai kemampuan untuk melayani pasokan mebel dan furnitur ke luar negeri.

“Iya karena pendanaannya dari Indonesia Eximbank dan kebetulan kami nasabah juga dan kami juga sudah biasa ngelayanin mebelnya juga seperti di Amerika Serikat  kita melayani Hotel Marriott,” ujarnya di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Namun, Widjaja mengungkapkan bahwa perseroan belum dapat menghitung keuntungan yang akan didapat dalam proyek pembangunan 1.700 dan 2.250 unit perumahan di Aljazair tersebut.

Pasalnya, perseroan baru dapat menghitung secara rinci modal dan pendapatan setelah proyek tersebut telah memiliki bentuk fisik yang jelas. “Kalau kami perkirakan bisa antara 5%—10% dari nilai kontrak itu,” ungkapnya.

Selain proyek di Aljazair, emiten berkode saham WOOD tersebut akan mendukung PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. untuk pengadaan furnitur untuk proyek-proyek di mancanegara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup