KABAR GLOBAL 21 MARET: Sikap The Fed Bayangi Emas, Google Kena Sanksi Lagi

Berita perihal pergerakan harga emas serta sanksi untuk induk usaha Google menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Kamis (21/3/2019).
Renat Sofie Andriani | 21 Maret 2019 08:55 WIB
Perang dagang AS China - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Berita perihal pergerakan harga emas serta sanksi untuk induk usaha Google menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Kamis (21/3/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Ada yang Untung, Ada yang Buntung. Perang dagang antara Amerika Serikat dan China tak hanya merugikan dua belah kubu yang berseteru, tetapi negara-negara lain yang memiliki eksposur perdagangan dengan China pun ikut terdampak. (Bisnis Indonesia)

Sikap The Fed Bayangi Emas. Kombinasi suku bunga AS, perlambatan apresiasi dolar AS, dan risiko pasar yang berkelanjutan akan terus membuat harga emas kian menarik bagi investor. (Bisnis Indonesia)

Google Kena Sanksi Lagi. Induk usaha Google, Alphabet Inc., dikenakan denda untuk ketiga kalinya oleh lembaga antitrust Uni Eropa terkait dengan layanan iklan AdSense milik Google. (Bisnis Indonesia)

Harga Rumah Ambruk, Ekonomi Aussie Terjaga. Jatuhnya harga rumah di Australia dibarengi peningkatan utang rumah tangga belum menjadi ancaman bagi stabilitas keuangan di Australia. Meskipun ada risiko bagi pengembang properti yang masih banyak membangun apartemen baru. (Kontan)

May Minta Penundaan Brexit Tiga Bulan. Lewat sebuah surat pada Rabu (20/3), Perdana Menteri (PM) Inggris Theresa May meminta penundaan Brexit selama tiga bulan kepada para pemimpin Uni Eropa (UE). Pihak UE menyatakan penundaan dengan jangka waktu seperti itu mengandung risiko-risiko politik dan hukum yang serius. (Investor Daily)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Harga Emas Hari Ini, google

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top