UOB Kay Hian Sekuritas Rekomendasi Beli Saham ERAA & BBTN

UOB Kay Hian Sekuritas memberikan rekomendasi beli terhadap saham ERAA dan BBTN pada perdagangan akhir pekan ini. Adapun, IHSG berpotensi mengalami penguatan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 15 Maret 2019  |  09:30 WIB
UOB Kay Hian Sekuritas Rekomendasi Beli Saham ERAA & BBTN
Karyawan melintas di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (23/1/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA—UOB Kay Hian Sekuritas memberikan rekomendasi beli terhadap saham ERAA dan BBTN pada perdagangan akhir pekan ini. Adapun, IHSG berpotensi mengalami penguatan.

Dalam laporannya, tim analis UOB Kay Hian Sekuritas menuliskan, Bursa AS pada perdagangan kemarin ditutup bervariatif dan relatif netral dengan indeks Dow jones ditutup menguat tipis sedangkan Nasdaq ditutup melemah.

Sentimen positif berasal dari sektor komunikasi, health care, dan industrial sedangkan sentiment negatif berasal dari sektor finansial dan teknologi. Melemahnya sektor teknologi dipicu oleh investigasi terhadap facebook mengenai praktek data-sharing yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Indeks yang masih bergerak netral dan bervariatif juga dipicu oleh negosiasi perang dagang antara AS dan China yang berkepanjangan dengan diundurnya pertemuan sampai dengan akhir Maret ini.

Investor juga lebih memilih untuk “wait and see” karena banyaknya ketidakpastian di pasar saat ini seperti kekacauan yang terjadi seputar masalah Brexit. Indeks Dow Jones ditutup menguat +7.05 poin atau +0.03% sedangkan indeks Nasdaq ditutup melemah -12.50 poin atau -0.16%.

Sementara itu, bursa kawasan regional pagi ini dibuka menguat dan diharapkan dapat memberikan sentimen positif terhadap pergerakan indeks BEI pada hari ini. Aspek teknikal, indeks pada perdagangan hari ini masih berpotensi untuk kembali melanjutkan penguatannya setelah pada perdagangan kemarin sempat membentuk candlestick bullish.

“Indeks diperkirakan akan bergerak dalam rentang 6360-6455,” paparnya, Jumat (15/3/2019).

Berikut analisis rekomendasi saham dari UOB Kay Hian Sekuritas.
ERAA – BUY
Harga melakukan rebound sehingga aksi beli dapat dilakukan di level Rp2,070 dengan target keuntungan di level Rp2,250.

BBTN – BUY
Harga membentuk candlestick bullish sehingga aksi beli dapat dilakukan di level Rp2.390 dengan target keuntungan di level Rp2,610.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top