BEI Kantongi Pipeline Emisi Obligasi Rp6,36 Triliun

Bursa Efek Indonesia mengantongi daftar 4 emiten yang siap untuk menerbikan obligasi dan sukuk korporasi dalam watu dekat dengan total nilai emisi Rp6,36 triliun.
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  11:55 WIB
BEI Kantongi Pipeline Emisi Obligasi Rp6,36 Triliun
Ilustrasi - www.hennionandwalsh.com

Bisnis.com, JAKARTA — Bursa Efek Indonesia mengantongi daftar 4 emiten yang siap untuk menerbikan obligasi dan sukuk korporasi dalam watu dekat dengan total nilai emisi Rp6,36 triliun.

Berdasarkan data pipeline Bursa Efek Indonesia hingga Kamis (28/2/2019), keempat emiten tersebut yakni PT Indosat Tbk. (ISAT), PT Permodalan Nasional Madani (Persero), PT Oto Multiartha, dan PT Federal International Finance.

ISAT akan menerbitkan 2 seri surat utang, yakni obligasi dan sukuk. ISAT akan menerbitkan Obligasi Berkelanjutan III Indosat Tahap I Tahun 2019 senilai Rp1,5 triliun dan Sukuk Ijarah Berkelanjutan III Indonesia Tahap I Tahun 2019 senilai Rp500 miliar.

Sementara itu, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) akan menerbitkan Obligasi Berkelanjutan III PNM Tahap I Tahun 2019 dengan nilai Rp2 triliun.

PT Oto Multiartha akan menerbitkan obligasi senilai Rp1 triliun, yakni Obligasi III Oto Multiartha Tahun 2019.

Obligasi dengan nilai tertinggi akan diterbikan oleh PT Federal International Finance, yakni senilai Rp2,36 triliun dengan nama Obligasi Berkelanjutan III Federal  International Finance.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Obligasi, obligasi korporasi

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top