Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Delta Dunia Makmur (DOID) Bantah Isu Northstar Bakal Lepas Kepemilikan Saham

PT Delta Dunia Makmur Tbk. membantah isu rencana Northstar Tambang Persada Ltd melepas kepemilikan saham di perseroan.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  13:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— PT Delta Dunia Makmur Tbk. membantah isu rencana Northstar Tambang Persada Ltd melepas kepemilikan saham di perseroan.

“Isu rencana Northstar melepas saham perseroan adalah tidak benar dan hanya isu,” ujar Presiden Direktur merangkap Direktur Independen Delta Dunia Makmur Hagianto Kumala dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia, Jumat (22/2/2019).

Hagianto mengatakan perseroan tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai isu tersebut. Pasalnya, penjualan saham merupakan ranah pemegang saham.

Sejauh ini, sambungnya, tidak ada informasi atau fakta atau kejadian penting dan material yang dapat mempengaruhi keberlangsungan operasional perseroan dan/atau harga saham, yang berkaitan dengan rencana penjualan saham, yang belum diungkapkan kepada publik.

“Perseroan akan senantiasa mematuhi seluruh ketentuan Otoritas Jasa keuangan dan Bursa Efek Indonesia yang berlaku,” imbuhnya.

Menurut daftar pemegang saham pengendali emiten berkode saham DOID itu, per 31 Januari 2019, Northstar Tambang Persada Ltd masih mengempit kepemilikan sekitar 3,264 miliar lembar saham perseroan. Persentase kepemilikan tersebut setara dengan 37,902%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

delta dunia makmur
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top