Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Cabut Suspensi Saham Atlas Resources (ARII)

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut penghentian sementara perdagangan efek milik PT Atlas Resources Tbk. (ARII).
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  09:38 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat papan penunjuk pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Senin (4/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Karyawan beraktivitas di dekat papan penunjuk pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Senin (4/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA — Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut penghentian sementara perdagangan efek milik PT Atlas Resources Tbk. (ARII).

Hal itu dilakukan merujuk kepada pengumuman penghentian dan perpanjangan penghentian sementara perdagangan efek yang dikeluarkan kemarin (18/2/2019) dan mempertimbagkan telah dipenuhinya kewajiban membayar Annual Listing Fee (ALF) 2019.

“Bursa mencabut penghentian sementara perdagangan efek PT Atlas Resources Tbk. (ARII) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai terhitung sejak sesi I perdagangan efek pada hari Selasa, tanggal 19 Februari 2019,” kata Kepala Divisi Operasional Perdagangan Irwan Susandy dan Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 3 Goklas Tambunan, Selasa (19/2/2019).

Dengan demikian, saham ARII telah dapat kembali diperdagangkan di seluruh pasar per sesi I hari ini.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atlas resources kinerja emiten
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top