Sinarmas Sekuritas: Top Buy Saham BNGA, BSDE, ASRI, dan KLBF

Sinarmas Sekuritas memperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat.
Mia Chitra Dinisari | 25 Juli 2018 09:38 WIB
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/7/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas Sekuritas memperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat.

Tim analis Sinarmas Sekuritas menyebutkan secara teknikal indeks hari Rabu (25/07), IHSG diprediksi bergerak di kisaran 5883-5980.

Adapun saham yang direkomendasikan yakni Top BUY: BNGA, BSDE, ASRI, KLBF

Sementara itu, beberapa sentimen penggerak bursa hari ini yakni sebagai berikut

Bursa AS ditutup menguat pada perdagangan Selasa (22/07) karena antisipasi investor terhadap laporan keuangan. Harga crude oil naik ke level USD 68.69 per barrel. Harga batubara naik ke level USD 119.30 per Mt. Rupiah bergerak menguat terhadap Dollar AS ke level IDR 14.517. 10Yr Government Bonds Yield stabil di level 7.81%.

Dari dalam negeri, Bank Indonesia (BI) berencana untuk merilis mekanisme penentuan suku bunga baru bernama Indonia pekan depan. Indonia nantinya akan menggantikan suku bunga satu malam (overnight) dalam Jakarta Interbank Offered Rate (JIBOR).

Sehubungan dengan emiten, Pakuwon Jati (PWON) sepanjang semester I-2018 mencatat pendapatan bersih sebesar Rp3,37 triliun (+14% YoY) dengan laba bersih sebesar Rp1,12 triliun (+31% YoY). Hasil tersebut sejalan dengan ekspektasi kami dan konsensus.

Sehubungan dengan emiten, Astra International (ASII) melalui anak usaha, Astra Infra membidik tambahan konsesi ruas tol sepanjang 150 km hingga akhir 2020. Astra Infra bakal fokus menambah portofolio lewat akuisisi jalan tol yang sudah beroperasi.

 

Tag : IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top