Indofood (INDF) Tebar Dividen Rp237 per Saham

Emiten barang-barang konsumsi, PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) menyetujui pembagian dividen senilai Rp237 per saham kepada pemegang saham.
Novita Sari Simamora | 31 Mei 2018 17:30 WIB
Indofood - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten barang-barang konsumsi, PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) menyetujui pembagian dividen senilai Rp237 per saham kepada pemegang saham.

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) Grup Salim pada Kamis (31/5/2018), memutuskan untuk membagikan 50% dari laba bersih pada 2017. Adapun laba emiten bersandi saham INDF pada 2017 senilai Rp4,16 triliun, sehingga dividen yang dibagikan sekitar Rp2,08 triliun.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan,” ungkap Direktur Utama Indofood Sukses Makmur Anthoni Salim.

Anthoni mengatakan perseroan akan terus mendorong pertumbuhan organik dengan tetap terbuka dan berbagai peluang baru, serta memelihara posisi keuangan yang sehat.

Adapun Indofood Sukses Makmur memiliki empat kelompok usaha strategis yang terdiri dari produk konsumen bermerek (CBP), Bogasari, agribisnis dan distribusi. Dia mengatakan, perseroan juga akan tetap ekspansi.

Tag : indofood
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top