Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontraktor Swasta Naikkan DPS, Simak Jadwal Pembayaran Dividen TOTL, NRCA, dan PBSA

Sejumlah kontraktor swasta siap menebar dividen setelah menggelar rapat umum pemegang saham tahunan untuk menentukkan penggunaan laba bersih periode 2017.

Bisnis.com, JAKARTA— Sejumlah kontraktor swasta siap menebar dividen setelah menggelar rapat umum pemegang saham tahunan untuk menentukkan penggunaan laba bersih periode 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun Bisnis, dividen per saham atau dividend per share (DPS) PT Total Bangun Persada Tbk., PT Nusa Raya Cipta Tbk., PT Acset Indonusa Tbk., dan PT Paramita Bangun Sarana Tbk., naik dua digit secara tahunan pada 2017. Beberapa di antaranya mengerek DPS sejalan dengan pertumbuhan kinerja pada tahun lalu.

Simak jadwal pembayaran dividen empat emiten kontraktor swasta yang dihimpun dari laman resmi PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Sabtu (12/5/2018) sebagai berikut:

Total Bangun Persada (TOTL)

Batas akhir perdagangan saham yang berhak mendapatkan dividen atau cum dividen TOTL di pasar reguler dan negosiasi yakni 14 Mei 2018. Adapun, batas akhir cum dividen di pasar tunai yakni 17 Mei 2018.

Perseroan telah menetapkan DPS Rp50 per saham untuk kinerja keuangan 2017. Pembayaran dividen tunai akan dilakukan  pada 6 Juni 2018.  

Nusa Raya Cipta (NRCA) 

Kontraktor swasta Nusa Raya Cipta menaikkan DPS dari Rp30 per saham untuk kinerja 2016 menjadi Rp40 per saham untuk kinerja tahun lalu. Pembayaran dividen akan dilakukan 31 Mei 2018.

Adapun, cum dividen NRCA di pasar reguler dan negosiasi yakni 11 Mei 2018. Selanjutnya, batas akhir cum dividen di pasar tunai yakni 16 Mei 2018.

Paramita Bangun Sarana (PBSA)

Paramita Bangun Sarana bakal melakukan pembayaran dividen pada 24 Mei 2018. Emiten berkode saham PBSA itu siap menebar dividen Rp80 per saham untuk kinerja 2017.

Batas akhir perdagangan saham yang berhak mendapatkan dividen PBSA di pasar reguler yakni 30 April 2018. Sementara, cum dividen di pasar tunai paling lambat pada 3 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper