Tak Ada Kejelasan Bisnis, BEI Suspensi Saham Capitalinc Investment (MTFN)

PT Bursa Efek Indonesia menghentikan sementara perdagangan efek PT Capitalinc Investment Tbk sejak sesi I perdagangan efek hari ini.
Tegar Arief | 24 April 2018 14:56 WIB
Siluet karyawan melintas di dekat logo IDX Indonesia Stock Exchange, di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Rabu (13/9). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia menghentikan sementara perdagangan efek PT Capitalinc Investment Tbk sejak sesi I perdagangan efek hari ini.

Dikutip dari keterbukaan informasi, Selasa (24/4/2018), keputusan itu diambil bursa karena adanya ketidakpastian atas kelangsungan usaha perseroan berkode MTFN tersebut.

Selain itu, perusahaan itu juga tidak menerbitkan informasi melalui laman bursa efek, atas informasi yang material sehingga otoritas memutuskan untuk mengenakan suspensi di seluruh pasar hingga pengumuman lebih lanjut.

"Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan," kata P.H. Kepala Divisi Penilaian Perusahaan BEI Mugi Bayu Pratama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bei

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top