Merger dengan BMC, Sejahteraraya Anugrahjaya (SRAJ) Minta Restu Pemegang Saham

PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk. akan meminta persetujuan dari jajaran pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa terkait penggabungan perseroan dengan PT Bogor Medical Center (BMC).
Tegar Arief | 16 April 2018 10:09 WIB
Karyawan dan pelaku usaha berada di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (16/3/2018). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk. akan meminta persetujuan dari jajaran pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa terkait penggabungan perseroan dengan PT Bogor Medical Center (BMC).

Dikutip dari keterbukaan informasi, Senin (16/4/2018), perseroan juga meminta persetujuan konsep akta penggabungan sebagamana dimuat dalam rancangan penggabungan. RUPS itu akan digelar pada 4 Mei mendatang.

RUPSLB juga akan meminta persetujuan peningkatan modal ditempatkan dan modal disetor perseroan yang dilakukan dalam rangka penggabungan tersebut.

Persutujuan dapat diperlukan untuk menguatkan posisi perseroan dalam penggabungan itu menurut syarat, kondisi, cara, dan harga yang termuat dalam rancangan penggabungan.

"Rencana penggabungan akan membawa nilai tambah bagi perseroan," tulis perseroan berkode emitan SRAJ tersebut.

Rencana penggabungan itu menyebabkan perubahan anggaran dasar perseroan terlait modal ditempatkan dan disetor di mana saham dalam portepel akan dikeluarkan bagi pemegang saham BMC.

Tag : sejahteraraya anugrahjaya
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top