Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Sekuritas Perluas Akses Hingga Kawasan Perbatasan

Mandiri Sekuritas berkomitmen menghadirkan akses investasi pasar modal hingga ke perbatasan. Komitmen ini secara konsisten dilakukan untuk memperbesar basis investor dalam negeri yang berkualitas.
Karyawan memantau pergerakan harga saham di kantor Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (11/10)./JIBI-Abdullah Azzam
Karyawan memantau pergerakan harga saham di kantor Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (11/10)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA—Mandiri Sekuritas berkomitmen menghadirkan akses investasi pasar modal hingga ke perbatasan. Komitmen ini secara konsisten dilakukan untuk memperbesar basis investor dalam negeri yang berkualitas.

Direktur Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati mengatakan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berinvestasi semakin meningkat. Hal ini didorong oleh sosialisasi, akses informasi, serta ketersediaan layanan investasi yang semakin mudah dijangkau masyarakat.

Menurutnya, kemudahan akses di era digital semakin mempermudah masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal. Dengan jaringan distribusi yang luas, Mandiri Sekuritas memaksimalkan peluang tersebut melalui kegiatan-kegiatan edukasi kepada masyarakat hingga ke daerah agar dapat memiliki pemahaman yang mendalam, sehingga dapat meraih hasil investasi yang maksimal.

Pada hari ini, Mandiri Sekuritas dengan dukungan dari Bursa Efek Indonesia melaksanakan kegiatan edukasi pasar modal kepada masyarakat di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Program ini juga merupakan bentuk dukungan aktif Mandiri Sekuritas terhadap program literasi dan inklusi keuangan dari OJK serta Gerakan ‘Yuk Nabung Saham dari Bursa Efek Indonesia’.

Inisiatif ini juga merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial (CSR) Mandiri Sekuritas yang dinamakan ‘Go Invest’. "Melalui program ‘Go Invest’, Mandiri Sekuritas ingin menumbuhkan ‘investing mindset’ atau kesadaran untuk melakukan investasi di masyarakat Indonesia," kata Lisana.

Tidak hanya masyarakat di perkotaan, masyarakat di daerah pun dapat semakin cerdas berinvestasi dengan memilih layanan yang terpercaya, aman, dan mudah.

Lisana mengatakan, Mandiri Sekuritas melalui kantor cabang Pontianak merupakan perusahaan anggota bursa pertama yang melakukan edukasi hingga ke perbatasan Indonesia-Malaysia, yaitu Kecamatan Paloh dan Aruk yang berada di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Saat ini masyarakat Singkawan dan sekitarnya dapat mengunjungi sentra edukasi MOST Corner yang berada di Jalan Merdeka No 20 Singkawang, Kalimantan Barat.

Layanan terintegrasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) merupakan salah satu komitmen nyata Mandiri Sekuritas untuk memperkenalkan masyarakat dengan pasar modal melalui layanan investasi terlengkap, aman, dan mudah. Bahkan investasi di pasar modal dapat dilakukan hanya dengan Rp50.000 melalui produk reksa dana di MOST Fund.

Saat ini Mandiri Sekuritas telah dipercaya lebih dari 72.000 nasabah dengan transaksi rata-rata Rp275 miliar per hari. "Ke depan, kami berharap investasi akan menjadi budaya positif dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia," kata Lisana dalam keterangan resmi, Rabu (1/11/2017).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper