Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AKSI KORPORASI: Red Planet Indonesia (PSKT) Batal Private Placement

Emiten perhotelan, PT Red Planet Indonesia Tbk. membatalkan rencana untuk menambah permodalan dengan menerbitkan saham baru tanpa hak memesan efek terlebih dahulu atau private placement.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 24 Agustus 2016  |  15:03 WIB
Red Planet Indonesia.  - Asiatravel.com
Red Planet Indonesia. - Asiatravel.com

Bisnis.com, JAKARTA— Emiten perhotelan, PT Red Planet Indonesia Tbk. membatalkan rencana untuk menambah permodalan dengan menerbitkan saham baru tanpa hak memesan efek terlebih dahulu atau private placement.

Dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan Rabu (23/8/2016) perseroan menyatakan rencana private placement yang sebelumnya diirencanakan pada 24 Agustus 2016 dibatalkan karena satu dan lain hal. Adapun, perseroan akan mengumumkannya kepada masyarakat melalui surat kabar dan website IDX pada 25 Agustus 2016.

CFO & Corporate Secretary Red Planet Nancy Nataleo mengatakan apabila di kemudian hari perseroan berencana melakukan privat placement, maka perseroan akan tunfuk terhadap peraturan dan perundangan yang berlaku.

Sebelumnya, dalam publikasi yang diterbirkan perseroan, Rabu (10/8/2016), Red Planet mengumumkan akan menerbitkan saham baru sebanyak 80 juta lembar dengan harga pelaksanaan Rp625 per saham.

Dengan kata lain, perusahaan bersandi saham PSKT itu akan meraup dana segar sekitar Rp50 miliar dari aksi korporasi ini. PT Pelagia Jaya Mahe akan menjadi pihak yang mengambil saham baru yang diterbitkan Red Planet.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

red planet indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top