Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAEWOO SECURITIES: IHSG Bergerak Mix-Positif, Tiga Saham Ini Bisa Jadi Pilihan

Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini Rabu (25/5/2016) diperkirakan akan mencoba bergerak mix-positif dalam rentang 4.700-4.780.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini Rabu (25/5/2016) diperkirakan akan mencoba bergerak mix-positif dalam rentang 4.700-4.780.

Analis PT Daewoo Securities Heldy Arifien mengatakan investor agar mewaspadai formasi dark cloud cover yang mencerminkan masih adanya potensi lanjutan tekanan yang akan menyeret IHSG menguji kekuatan dua support di 4.690-4.720.

Kondisi statis pada area konsolidasi pada titik 33,82 oversold trading stochastic, diharapkan mampu memberikan ruang bagi IHSG untuk tetap bertahan dan kembali bergerak dengan basis support 4.720.

“Kami perkirakan IHSG akan mencoba bergerak mix-positif dalam rentang 4.700-4.780,” katanya dalam riset yang diterima hari ini, Rabu (25/5/2016).

Menu santap saham pagi ini adalah:

PGAS (TradingBuy):
Grave Stone Candle yang terbentuk pojok Formasi Ladder Bottom merupakan ancaman aksi ambil untung pada PGAS yang patut diwaspadai. Namun demikian Bullish Signal titik 23,85 oversold trading stochastic pada weekly base yang disertai terbentuknya white candle mengindikasikan terbukanya ruang bagi PGAS melanjutkan bottom reversal pada area support Rp2.150 untuk kemudian bergerak dalam rentangRp2.250-Rp2.400.

PTBA  (TradingBuy):
Bullish Signal pada titik 27,27 oversold trading stochastic, diharapkan mampu memberikan ruang bagi PTBA bergerak menguat atau setidaknya bertahan pada basis Rp6.150 untuk kemudian menguji penetrasi resistensi Rp6.400.

ANTM (TradingBuy):
Indikasi Formasi Hammer dengan Bullish Signal pada 23,53 oversold trading stochastic, berpeluang memberikan ruang bagi ANTM untuk melakukan technical rebound pada support harga Rp610. Kami perkirakan ANTM memiliki peluang untuk bergerak positif dalam rentang Rp610-Rp655.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper