Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dapat Lokasi Baru, Four Seasons Jakarta akan Dibuka Juni 2016

Operator hotel mewah asal Amerika Serikat, Four Seasons Hotels & Resorts menyatakan akan membuka kembali Four Seasons Hotel Jakarta pada Juni 2016. Four Seasons akan menempati lokasi baru di kawasan multfungsi Capital Place, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.n
Hotel Four Season di kawasan Setiabudi, Jakarta/Ilustrasi-bestjakartahotels.com
Hotel Four Season di kawasan Setiabudi, Jakarta/Ilustrasi-bestjakartahotels.com

Bisnis.com, JAKARTA - Operator hotel mewah asal Amerika Serikat, Four Seasons Hotels & Resorts menyatakan akan membuka kembali Four Seasons Hotel Jakarta pada Juni 2016. Four Seasons akan menempati lokasi baru di kawasan multfungsi Capital Place, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

CEO Four Seasons Hotels & Resort, J. Allen Smith mengatakan pihaknya telah menerima pemesanan kamar hotel sejak awal bulan ini dan akan mulai menerima tamu perdana bulan depan. "Lokasi kami yang baru, menunjukkan kekuatan kemitraan kami bersama Grup Rajawali untuk memberikan yang terbaik," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (21/5/2016).

Dia mengimbuhkan pembukaan Four Seasons Jakarta juga menandai kembalinya operator hotel mewah itu di Jakarta, kota yang dinilai tumbuh paling cepat di kawasan bisnis regional. Sebelumnya, Four Seasons berlokasi di bilangan Setiabudi. Namun, pada 2014 pemilik hotel menghentikan operasionalnya seiring dengan rencana pemindahan lokasi Capital Place.

Dua tahun sebelumnya, Rajawali Corpora membeli pemilikan Four Season Jakarta dari Kingdom Hotel Investments Co senilai US$93 juta. Rajawali mengambil alih 82% saham dari tangan perusahaan milik Pangeran Al Waleed bin Talal, salah satu pangeran Kerajaan Saudi Arabia. Al Walled menyulap Hotel Regent, yang berdiri sejak 1995, menjadi Four Season Jakarta pada 2014.

CEO Rajawali Property Group Shirley Tan mengatakan Capital Place merupakan proyek pusat bisnis terpadu yang menggabungkan perkantoran dan hotel terhubung dengan ruang ritel. Luas perkantoran yang dibangun mencapai 90.511 m2 dengan spesifikasi premium.

"Ini adalah pengembangan pertama di Jakarta di mana layanan Four Seasons yang legendaris akan ditambah dari hotel menjadi perkantoran," ujarnya. Dia mengimbuhkan, Capital Place merupakan salah satu wujud komitmen perseroan untuk menghadirkan lingkungan bisnis yang bergengsi dan tujuan gaya hidup mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper