Konversi Piutang ke Saham, Anak Usaha Bakrieland (ELTY) Jadi Mayoritas di Madison Global

PT Bakrie Nirwana Semesta, anak usaha PT Bakrieland Development Tbk. (ELTY) telah melakukan konversi atas piutangnya kepada PT Madison Global.
Riendy Astria | 17 Mei 2016 11:27 WIB
Anak usaha Bakrieland melakukan konversi atas piutangnya kepada PT Madison Global - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— PT Bakrie Nirwana Semesta, anak usaha PT Bakrieland Development Tbk. (ELTY) telah melakukan konversi atas piutangnya kepada PT Madison Global.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Selasa (17/5/2016) dinyatakan bahwa PT Bakrie Nirwana Semesta telah melakukan konversi piutang kepada PT Madison Global (MDG) dalam bentuk surat utang konversi (SUK) berdasarkan perjanjian penerbitan pada 7 Februari 2013, menjadi saham-saham dalam (MDG).

Sekretaris Perusahaan Bakrieland Development Erry Zul Amri Djaelani menyatakan nilai piutang yang dikonversi sekitar Rp1,64 triliun menjadi 1,64 juta saham yang mewakili 82,36% dari total saham yang telah dikeluarkan oleh MDG.

Dengan demikian, pemegang saham PT Madison Global saat ini adalah Djuni Prasetya dengan 200 saham, Aprilia Yoko 200 saham dan PT Bakrie Nirwana Semesta 1,64 juta saham. Piutang Bakrie Nirwana dianggap telah diselesaikan oleh MDG, dan Bakrie Nirwana menjadi pemegang saham mayoritas dan pengendali langsung dalam MDG.

Tag : bakrieland, bakrie nirwana semesta
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top