Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reliance Securities Gandeng Komunitas Mastermind Trader

PT Reliance Securities Tbk. (RELI) menggandeng komunitas Mastermind Trader untuk meningkatkan aktivitas sosialisasi dan edukasi berinvestasi di pasar modal.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Reliance Securities Tbk. (RELI) menggandeng komunitas Mastermind Trader untuk meningkatkan aktivitas sosialisasi dan edukasi berinvestasi di pasar modal.

Direktur PT Reliance Securities Tbk. Agung Kameswara mengatakan Reliance menggandeng komunitas investor ritel seperti Mastermind Trader sebagai bagian dari aktivitas sosialisasi dan edukasi berinvestasi di pasar modal.

"Komunitas Mastermind Trader ini merupakan komunitas investor yang aktif bertransaksi saham, sangat sesuai dengan segmen pasar yang digarap oleh Reliance. Kami mendorong mereka untuk lebih aktif berinvestasi di bursa," kata Agung dalam siaran pers, Kamis (28/4/2016).

Berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Desember 2015, jumlah investor saham yang memiliki Single Investor Identification (SID) mencapai 433.607.

Data ini memicu perusahaan efek untuk menggaet lebih banyak investor ritel potensial agar mulai berinvestasi di pasar modal.

Selain merangkul komunitas investor ritel, Reliance Securities mendirikan Galeri Investasi dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) di lingkungan perguruan tinggi sebagai bagian dari aktivitas sosialisasi dan edukasi pasar modal.

Saat ini, Reliance Securities memiliki 23 Galeri Investasi BEI yang tersebar di berbagai perguruan tinggi di beberapa kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper