Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alexander Ramlie Mundur Sebagai Dirut Borneo Lumbung Energi

Direktur Utama PT Borneo Lumbung Energy & Metal Tbk. (BORN) Alexander Ramlie mengundurkan diri dari jabatannya yang telah diemban sejak 2011.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 23 Juni 2015  |  02:21 WIB
Alexander Ramlie Mundur Sebagai Dirut Borneo Lumbung Energi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Utama PT Borneo Lumbung Energy & Metal Tbk. (BORN) Alexander Ramlie mengundurkan diri dari jabatannya yang telah diemban sejak 2011.

Kenneth Raymond Aland, Direktur Borneo Lumbung Energy, mengatakan perseroan telah menerima surat pengunduran diri Alexander Ramlie sebagai direktur utama.

"Hal-hal yang membutuhkan persetujuan lebih lanjut sehubungan dengan pengunduran diri Alexander Ramlie akan dimintakan kepada para pemegang saham," ujarnya dalam keterangan resmi di PT Bursa Efek Indonesia, Senin (22/6/2015).

Perseroan akan segera menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS), termasuk untuk persetujuan pengunduran diri Alexander Ruslie.

Pria yang berusia 40 tahun itu telah menjabat sebagai presiden direktur sejak 2011 silam. Alexander merupakan lulusan Fakultas Ekonomi dari Boston University.

Sebelumnya, Alexander sebelumnya menjabat sebagai investment bankers di Lazard Freres & Co dan managing director of Anchora Capital Management Pte. Ltd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

borneo lumbung energi & metal tbk
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top