Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

APPMI Wisudakan 48 Bersertifikasi Pasar Modal

Asosiasi Profesi Pasar Modal Indonesia (APPMI) mewisuda 48 orang. Rinciannya, sebanyak 26 orang bersertifikasi analis efek (certified securities analyst/ CSA) dan 22 orang bersertifikasi manajemen risiko (certified risk professional/ CRP).
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 01 Juni 2015  |  22:40 WIB
APPMI Wisudakan 48 Bersertifikasi Pasar Modal
Para wisudawan dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan, termasuk bersaing dengan analis dari negara lain yang masuk Indonesia. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Asosiasi Profesi Pasar Modal Indonesia (APPMI) mewisuda 48 orang.  Rinciannya, sebanyak 26 orang bersertifikasi analis efek (certified securities analyst/ CSA) dan 22 orang bersertifikasi manajemen risiko (certified risk professional/ CRP).

Kegiatan pelatihan dan proses belajar mengajar selama 3 bulan digelar oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal (LSPPM).

Ito Warsito, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), mengatakan program yang diadakan APPMI dapat menjawab tantangan Masyarakat Ekonomi Asean pada 2020.

Menurutnya, para wisudawan dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan, termasuk bersaing dengan analis dari negara lain yang masuk Indonesia. 

"Kita pikir sebaliknya, supaya kita bisa diekspor ke negara-negara Asean. Kalau tidak bercita-cita bekerja di luar negeri, setidaknya kalian dapat bekerja lebih baik dari orang-orang luar negeri," tutur Ito, Senin, (1/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar modal sertifikasi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top