Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GROUP SINARMAS: Dian Swastatika (DSSA) Akuisisi 100% Saham Austin Technology

Emiten Group Sinarmas, PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. (DSSA) melalui dua anak usahanya telah mengambil alih saham PT Austin Technology Telematika senilai Rp1,5 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten Group Sinarmas, PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. (DSSA) melalui dua anak usahanya telah mengambil alih saham PT Austin Technology Telematika senilai Rp1,5 miliar.

Hermawan Tarjono, Direktur & Sekretaris Perusahaan Dian Swastatika Sentosa, mengatakan anak usaha perseroan, PT Innovate Mas Utama telah mengambil alih saham Austin pada 9 April 2015.

Innovative Mas Utama mengambil alih 300 saham dari pemegang saham lama Austin masing-masing bernilai Rp1 juta atau setara dengan 100% dari seluruh modal ditempatkan dan disetor penuh di dalam Austin dengan nilai Rp1,5 miliar.

"Austin adalah sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan jasa akses internet," ungkapnya dalam keterbukaan informasi, Selasa (14/4/2015).

Kemudian, pada 13 April 2015, PT Innovate Mas Utama telah menjual 1 lembar saham yang dimiliki dalam Austin kepada PT Sinarmas Sukses Sejahtera, anak usaha DSSA dengan kepemilikan 99%.

Pada 13 April 2015, pemegang saham baru Austin juga melakukan perubahan nama dari PT Austin Technology Telematika menjadi PT Eka Mas Republik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper