DANAREKSA INVESTMENT: Targetkan Dana Kelolaan Hingga Rp22 Triliun Tahun Ini

PT Danareksa Investment Management menargetkan asset under management tahun ini bisa mencapai Rp22 triliun.nn
Riendy Astria | 02 April 2015 12:32 WIB
Danareksa Investment Management menargetkan AUM Rp22 triliun - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Danareksa Investment Management menargetkan asset under management tahun ini bisa mencapai Rp22 triliun.

Prihatmo Hari Mulyanto, Presiden Direktur PT Danareksa Investment Management (DIM) mengatakan sepanjang tahun lalu perseroan berhasil membukukan dana kelolaan atau asset under management (AUM) hingga Rp16 triliun. Adapun, tahun ini ditargetkan bisa tumbuh hingga 15%-17% seiring dengan target industri reksa dana.

Tahun lalu kami capai Rp16 triliun, tahun ini ditargetkan bisa di atas Rp21 triliun-Rp22 triliun,” kata Prihatmo saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, Kamis (2/4).

Prihatmo mengatakan, per Maret kemarin AUM baru mencapai Rp16,2 triliun. Hal ini lantaran ada beberapa produk reksa dana yang jatuh tempo.

Tapi kalau bicara optimistis, kami yakin bisa mencapai target kami. Satu produk pertumbuhannya bisa cukup pesat soalnya,” tambahnya.

Saat ini, ada tiga produk andalan DIM, yakni Danareksa Mawar Rotasi Strategis, Danareksa Melati Premium Dolar AS, dan Danareksa Mawar Konsumer 10.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
danareksa investment management

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top