Indosat Sabet Penghargaan Brand of The Year

nnIndosat merupakan satu dari tiga merek asal Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut, bersama PT Garuda Indonesia Tbk. dan Pertamina, bersama 69 merek dari 25 negara lain.
Gloria Natalia Dolorosa | 27 Maret 2015 18:16 WIB
Ilustrasi Indosat - Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. sabet penghargaan Brand of The Year di World Branding Awards 2015.

Indosat merupakan satu dari tiga merek asal Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut, bersama PT Garuda Indonesia Tbk. dan Pertamina, bersama 69 merek dari 25 negara lain.

Pada World Branding Awards itu terpilihnya Indosat sebagai pemenang berdasarkan empat metode. Metode itu yakni penilaian produk, riset pasar konsumen, jajak pendapat publik online dan jajak pendapat oleh World Branding Forum Advisory Council.

“Rupanya strategi kami dalam meningkatkan merek sejalan dengan kriteria-kriteria tersebut. Ke depan strategi branding kami bukan soal harga murah atau gratis, melainkan soal interaksi kami dengan pelanggan. Sejak pelanggan bangun tidur di pagi hari hingga tidur di malam hari, kami berinteraksi,” tutur Alexander Rusli, Direktur Utama Indosat, Jumat, (27/3/2015).

Baru-baru ini Indosat berkontribusi terhadap jumlah pelanggan Ooredoo Group – induk usaha Indosat –  yang mencapai 100 juta pelanggan.  Ke depan, Indosat berencana mengembangkan teknologi M2M ke pelbagai sektor, seperti perbankan, transportasi, energi, dan layanan masyarakat.

 

Tag : indosat, isat, brand of the year
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top