Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARISAN EMAS: Pegadaian Fasilitasi Lewat Pegadaian Mulia Arisan Emas

Bagi anda yang biasa ikut arisan, kini ada pilihan baru dalam kegiatan yang dilakukan dalam periode tertentu ini. Pegadaian, menawarkan program arisan emas kepada masyarakat yang tertarik
Emas
Emas

Bisnis.com, JAKARTA— Bagi yang biasa ikut arisan, kini ada pilihan baru dalam kegiatan yang dilakukan dalam periode tertentu ini. Pegadaian menawarkan program arisan emas kepada masyarakat yang tertarik.

“Kini Pegadaian meluncurkan program baru bernama Pegadaian Mulia Arisan Emas,” tulis admin di laman facebook resminya, Senin (26/5/2014).

Dengan mengikuti program ini, peserta arisan tidak perlu bingung dalam menentukan siapa yang meraih pertama dan mendapat terakhir emas arisan tersebut.

Dengan syarat minimal peserta arisan sebanyak enam orang, Pegadaian akan  menyiapkan emas mulia sebanyak jumlah anggota arisan yang mendaftar program. Maka total emas ini akan disiapkan dan ditentukan harganya sesuai waktu akad atau perjanjian antara peserta program dengan Pegadaian.

Setelah kesepakatan disetujui, maka emas mulia akan diserahkan kepada peserta yang mendapatkan giliran pertama sampai terakhir, setiap bulannya satu keping. Ukuran emas paling kecil yang bisa dipilih dalam program ini adalah emas batangan berat 1 gram.

“Dengan menggunakan produk dan layanan Pegadaian Mulia Arisan Emas, kini kelompok arisan tidak akan pusing lagi menghadapi perubahan harga emas setiap giliran arisan. Karena seluruh emasnya sudah dibeli di awal namun disimpan oleh Pegadaian, dan kelompok arisan tinggal menebusnya setiap bulan untuk diberikan kepada pemenang arisan di bulan berjalan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper