Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DSFI Kembali tak Bagi Dividen Tahun ini

PT Dharma Samudera Fishing Industries Tbk. (DSFI) pada tahun ini kembali tidak membagikan dividen. Pasalnya, perusahaan masih dalam proses restrukturisasi pasca nyaris bangkrut pada 2008.
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 25 Mei 2014  |  23:36 WIB
Ilustrasi dividen. DSFI Kembali tak Bagi Dividen Tahun ini
Ilustrasi dividen. DSFI Kembali tak Bagi Dividen Tahun ini

Bisnis.com, JAKARTA—PT Dharma Samudera Fishing Industries Tbk. (DSFI) pada tahun ini kembali tidak membagikan dividen. Pasalnya, perusahaan masih dalam proses restrukturisasi pasca nyaris bangkrut pada 2008.

“Kita belum bisa membagikan dividen terhitung sejak 2010 sampai 2015, tapi tahun berikutnya [2016] kami harap bisa membagikan dividen kalau laba kita gede,” ujar Direktur Utama DSFI Johanes Sarsito usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Menurutnya, industri perikanan sangat sulit diprediksi karena sangat bergantung pada cuaca dan kualitas air, ditambah sulitnya mencari investor yang tertarik di bidang perikanan.

Dia juga mengeluhkan tingginya cost yang harus dikeluarkan perseroan terkait dengan kenaikan tarif dasar listrik, bahan bakar minyak, serta upah minimum regional

“Lagipula struktur modal perseroan juga masih lemah atau kecil, dan masih dalam proses restrukturisasi sampai 2015,” katanya, Jumat (23/5/2014)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen dsfi
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top