Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KABAR EMITEN: DVLA Akhiri Perjanjian dengan Medifarma Laboratories

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. (DVLA) telah menandatangani termination agreement dengan perusahaan afiliasi PT Medifarma Laboratoriesn
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 02 April 2014  |  14:00 WIB
 Darya Varia - Bisnis
Darya Varia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. (DVLA) telah menandatangani termination agreement dengan perusahaan afiliasi PT Medifarma Laboratories.

Director & Corporate Secretary Darya-Varia Farida O. Chalid menjelaskan perjanjian pengakhiran tersebut dimaksudkan untuk mengakhiri joint marketing agreement dan marketing agency agreement pada 26 Mei 2003, serta marketing agency agreement pada 2 Januari 2009.

"Perjanjian antara perseroan dan Medifarma yang mengatur mengenai optimalisasi kegiatan pemasaran produk-produk Medifarma dan perseroan," paparnya dalam keterbukaan informasi, Rabu (2/4/2014).

Pengakhiran perjanjian tersebut mengakibatkan seluruh kegiatan pemasar terfokus oleh perseroan, sehingga kewajiban pembayaran marketing fee juga berakhir.

Berdasarkan laporan keuangan tahun buku 2013, tercatat perseroan bertransaksi dengan Medifarma untuk jasa pemasaran sebanyak Rp52,63 miliar atau sekitar 13% dari jumlah aset liabilitas perseroan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indeks BEI darya varia
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top