Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa AS: Index Standard & Poor 500 Naik 0,5%

Saham AS naik setelah slide dua hari, seperti saham konsumen rebound di tengah data yang menunjukkan pembelian rumah tangga naik yang paling tinggi dalam tiga bulan. Saham bioteknologi memperpanjang kerugian, membebani Nasdaq Composite Index.
Saham H & R Block Inc dan GameStop Corp  naik  6,2%/Bloomberg
Saham H & R Block Inc dan GameStop Corp naik 6,2%/Bloomberg

Bisnis.com, NEW YORK - Saham AS naik setelah slide dua  hari, seperti saham konsumen rebound di tengah data yang menunjukkan pembelian rumah tangga naik yang paling tinggi dalam tiga bulan. Saham bioteknologi memperpanjang kerugian, membebani Nasdaq Composite Index.

H & R Block Inc dan GameStop Corp, setidaknya,  naik  6,2%, kenaikan di antara saham konsumen terkemuka. Technology Solutions Corp.  rally 4,4%  setelah Morgan Stanley menaikkan rekomendasi saham.

Rally Nasdaq Composite hampir terhapus  1,3%  saat Gilead Sciences Inc dan Biogen Idec Inc anjlok lebih dari 4%.

Index Standard & Poor ( SPX ) 500 naik 0,5%  menjadi 1,857.62 pada pukul 4 pm di New York , memangkas  kerugiannya selama seminggu ke 0,5%. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 58,83 poin , atau 0,4%, ke 16,323.06 hari ini.

The Nasdaq Composite meningkat 0,1%  menjadi 4,155.759 , melengkapi minggu  penurunan 2,8%.

" Pasar  berombak , " kata Mike McGarr, seorang manajer portofolio di Becker Capital Management Inc di Portland, Oregon  melalui telepon . Perusahaan ini mengawasi US$2,8 miliar. "Ada  pemberitahuan yang mampu mengubah   bulan ini. Sangat menyenangkan untuk melihat pasar kembali ke cerita dasarnya lebih nyata."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper