Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jamin Pasokan, Taisho (SQBB) Gandeng 4 Perusahaan Afiliasi

Perusahaan farmasi PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk. (SQBB) melakukan transaksi afiliasi dengan PT Tokuhan Corporation, HOE Pharma Holdings Sdn. Bhd., Taisho Pharmaceutical (Philippines) Inc., dan Taisho Pharmaceutical (M) Sdn. Bhd.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan farmasi PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk. (SQBB) melakukan transaksi afiliasi dengan PT Tokuhan Corporation, HOE Pharma Holdings Sdn. Bhd., Taisho Pharmaceutical (Philippines) Inc., dan Taisho Pharmaceutical (M) Sdn. Bhd.

Direktur Taisho Pharmaceutical Indonesia Masashi Nakaura menuturkan perjanjian transaksi tersebut berisi tentang penyediaan pasokan produk farmasi dan kesehatan lainnya dari sejumlah negara, seperti Malaysia, Filipina, dan pusatnya grup perusahaan tersebut di Jepang.

Berikut sejumlah petikan isi transaksi afiliasi kelima perusahaan tersebut:

Pertama, Tokuhan Corporation siap memasok produk Counterpain Patch yang kemudian didistribusikan Taisho Pharmaceutical Indonesia di Tanah Air.

Kedua, perjanjian pasokan dan lisensi untuk produk HOE Pharma Holdings. Perusahaan tersebut memproduksi produk di Malaysia dan memasok produk tersebut kepada Taisho Pharmaceutical Indonesia. Kemudian, produk tersebut akan didistribusikan di Indonesia.

Ketiga, perjanjian pasokan dengan Taisho Pharmaceutical (Philippines) untuk produk Tempra. Taisho Pharmaceutical Indonesia memproduksi obat batuk itu di Indonesia dan akan memasoknya ke perusahaan yang berbasis di Filipina tersebut.

Keempat, perjanjian pasokan dengan Taisho Pharmaceutical (M) untuk produk Lipovitan. Perusahaan tersebut memproduksi produk itu di Malaysia dan akan memasoknya ke Taisho Pharmaceutical Indonesia untuk didistribusikan di dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper