Saham AS Jatuh, Investor Timbang Data Ekonomi

Fatkhul-nonaktif
Fatkhul-nonaktif - Bisnis.com 05 Desember 2013  |  04:00 WIB

Bisnis.com, NEW YORK - Saham AS turun hari keempat, penurunan terpanjang dalam 10 minggu untuk indeks Standard & Poor`s 500, karena investor menimbang data ekonomi sebagai petunjuk waktu pemotongan stimulus Federal Reserve di tengah optimisme atas kesepakatan anggaran.

The S & P 500 turun 0,1% menjadi 1.792,85 pada pukul 4 sore di New York. Indeks berfluktuasi selama sesi, naik sebanyak 0,3% dan penurunan 0,9% ke titik terendah.

"Pasar sepertinya benar-benar gelisah, " Walter Todd , yang mengawasi sekitar US$950 juta sebagai kepala investasi dari Greenwood Capital Associates LLC di Greenwood , South Carolina, mengatakan melalui telepon.

"Kami punya 20 hari perdagangan yang tersisa di tahun ini, dan itu merupakan tahun yang sangat baik . Investor sedikit ke tepi. Mereka ingin menutup buku hari ini jika mereka bisa."

S & P 500 telah naik 26% tahun ini, siap mencatatkan keuntungan tahunan terbaik sejak 2003, sebagai Fed telah menahan diri dari mengurangi pembelian obligasi bulanan. Pembuat kebijakan bank sentral telah meneliti data untuk menentukan apakah ekonomi cukup kuat untuk menahan penurunan dukungan mereka .

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
saham as, standard & poors

Sumber : Bloomberg

Editor : Fatkhul-nonaktif
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top