Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Direktur Operasi III Wijaya Karya (WIKA) Dilimpahkan Ke Bambang Pramujo

Rapat Dewan Direksi Wijaya Karya memutuskan untuk melimpahkan jabatan Direktur Operasi III kepada Bambang Pramujo setelah Ikuten Sinulingga meninggal dunia pada 26 November 2013.

Bisnis.com, JAKARTA — Rapat Dewan Direksi PT Wijaya Karya Tbk. (WIKA) memutuskan untuk melimpahkan jabatan Direktur Operasi III kepada Bambang Pramujo setelah Ikuten Sinulingga meninggal dunia pada 26 November 2013.

Direktur Utama Wijaya Karya Bintang Perbowo menyebutkan saat ini Bambang Pramujo juga masih menjabat sebagai Direktur Operasi II Wijaya Karya.

“Sehubungan dengan hal tersebut [meninggalnya Ikuten Sinulingga], perseroan juga mengagendakan pengisian lowongan jabatan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2013,” paparnya dalam keterangan tertulis kepada Bursa Efek Indonesia yang dipublikasikan Kamis (28/11/2013).

Berdasarkan laman resmi BUMN konstruksi disebutkan, Bambang Pramujo menjabat sebagai Direktur Operasi III Wijaya Karya sejak 25 April 2013.

Sebelumnya, pria kelahiran 13 Juni 1957 itu juga telah menjabat sebagai General Manager of Industrial Plant Department pada 2011, General Manager of Utility Department pada 2010, General Manager of Energy Department pada 2009-2010, dan General Manager of EPC Department pada 2005-2008.

Berdasarkan catatan Bisnis, Ikuten Sinulingga terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) pada pekan lalu. Setelah seminggu dirawat di Rumah Sakit UKI Ikuten menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 00.45 WIB, Selasa (26/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper