Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Utang Pemerintah AS Akan Meningkat, Indeks Stoxx Rebound

Saham-saham Eropa menguat menghapus penurunan di akhir dua jam perdagangan, setelah pemimpin Partai Republik AS diinformasikan menyetujui usulan Senat untuk meningkatkan batas utang pemerintah.
Bloomberg
Bloomberg
Bisnis.com , LONDON--Saham-saham  Eropa menguat  menghapus penurunan di akhir  dua jam perdagangan, setelah  pemimpin Partai Republik AS diinformasikan menyetujui usulan Senat untuk meningkatkan batas utang pemerintah .

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,2%  menjadi 315,55 pada penutupan perdaganan yang berarti  rebound dari penurunan sebanyak 0,6% .
 
The benchmark ekuitas naik ke level tertinggi sejak 19 September lalu,  bahkan Departemen Keuangan AS mengatakan akan buang tindakan luar biasa untuk menjaga pinjaman negara dalam batas utang.
 
Saham Ziggo NV melonjak tertinggi dalam enam bulan, setelah menolak tawaran pengambilalihan awal dari Liberty global Plc . Saham Danone turun 2,3% setelah pembuat yogurt juga menurunkan setahun penuh perkiraan, menyusul ketakutan produk keselamatan yang menyakiti arus kas di Cina .
 
Saham LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton SA turun paling dalam  selama 16 bulan. Penjualan di bidang  barang-barang mewah di bidang fashion dan bisnis kulit itu melambat pada kuartal III.

"Harapan untuk kesepakatan yang mendorong aset berisiko tinggi," ujar  Nick Xanders , ahli strategi ekuitas di BTIG Ltd di London.
 
" Treasury bills jangka pendek--yang merupakan indikator utama--telah jatuh. Kami sandera headline yang membuatnya lebih stabil daripada seharusnya," tambahnya.
 
Tingkat pada tagihan Treasury jatuh tempo pada 31 Oktober turun 21 basis poin .
 
Seorang Republikan senior mengatakan bahwa Ketua Parlemen John Boehner akan memungkinkan ruang untuk memilih pada proposal Senat untuk memperpanjang otoritas pinjaman pemerintah . Kevin Brady dari Texas meramalkan perjalanannya akan lulus. (Bloomberg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper