Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RUPST RANC : Supra Boga Agendakan Penggunaan Laba dan Hasil IPO

BISNIS.COM, JAKARTA-- Emiten ritel PT Supra Boga Lestari Tbk dijadwalkan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk tahun buku 2012, Kamis (20/6/2013) siang ini bertempat di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.Pada RUPST tersebut, manajemen diagendakan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Emiten ritel PT Supra Boga Lestari Tbk dijadwalkan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk tahun buku 2012, Kamis (20/6/2013) siang ini bertempat di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Pada RUPST tersebut, manajemen diagendakan bakal meminta persetujuan para pemegang saham untuk penggunaan laba bersih tahun fiskal 2012 serta melaporkan pengunaan dana hasil penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham Supra Boga Lestari sebesar Rp149,75 miliar.

Adapun, sepanjang tahun lalu emiten berkode saham RANC tersebut mencetak laba bersih Rp36,5 miliar, tumbuh progresif 66,2% secara tahunan. Sementara pendapatan mencetak pertumbhuna 21% menjadi Rp1,08 triliun dari kinerja 2011 sebesar Rp890,4 miliar.

Sementara untuk penggunaan dana hasil IPO Supra Boga Lestari yang dirilis 12 April lalu, perseroan diketahui mengalokasikan Rp30 miliar untuk pembayaran utang kepada CIMB Niaga serta Rp29,9 miliar untuk pembayaran utang supplier dan biaya pra operasi toko baru.

Sementara untuk pengembangan bisnis, perseroan mengalokasikan dana IPO sebesar Rp35,18 miliar dalam rangka investasi pembukaan toko baru di Balikpapan, Jakarta, Bekasi dan Bogor.

Secara kumulatif perseroan telah menggunakan dana IPO sebesar Rp95,1 miliar atau sekitar 63,5% dari total dana hasil penawaran umum perdana yang diperoleh Rp149,75 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper