Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Indeks S&P Ditutup Turun 0,3% ke Level 1,650.55

BISNIS.COM-- Saham-saham di bursa  AS berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian sebagai kontraksi atas data  merosotnya manufaktur China, mengimbangi data perumahan AS dan menimbang komentar soal stimulus  Federal Reserve..Saham Sempra

BISNIS.COM-- Saham-saham di bursa  AS berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian sebagai kontraksi atas data  merosotnya manufaktur China, mengimbangi data perumahan AS dan menimbang komentar soal stimulus  Federal Reserve..

Saham Sempra Energy dan Ralph Lauren Corp tergelincir 2,3%  setelah perkiraan mereka meleset dari para analis. Ford Motor Co (F) melorot 0,7%, setelah mengatakan akan berhenti membuat mobil di Australia pada bulan Oktober 2016.  Namun Hewlett-Packard Co melonjak 16% setelah perkiraan pembuat komputer itu  meraih keuntungan kuartal III  fiskal melampaui estimasi.

Indeks The Standard & Poor 500 (SPX) turun 0,3%  menjadi 1,650.55 pada penutupan perdagangan 3:24 di New York, setelah jatuh sebanyak 1,2% pada hari sebelumnya. Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 5,86 poin atau kurang dari 0,1%  ke 15,301.31.

"Pasar sedang berjuang dengan bahasa yang bertentangan dari para pejabat Fed mengenai waktu potensi meruncing pembelian aset, perlambatan pertumbuhan di China dan setelah penurunan Jepang dalam ekuitas," Ryan Larson, kepala yang berbasis di Chicago perdagangan ekuitas AS di RBC Asset global manajemen (AS) Inc, mengatakan dalam sebuah wawancara. "Kami melihat keuntungan sederhana mengambil di AS sebagai hasilnya." (Bloomberg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper