Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CMNP: Ini Agenda RUPSLB pada 24 Juni

BISNIS.COM,JAKARTA-PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 24 Juni 2013.Direktur Keuangan CMNP Indrawan Soemantri mengatakan hingga saat ini agenda yang akan dibahas pada RUPSLB tersebut,

BISNIS.COM,JAKARTA-PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 24 Juni 2013.

Direktur Keuangan CMNP Indrawan Soemantri mengatakan hingga saat ini agenda yang akan dibahas pada RUPSLB tersebut, yakni penerbitan saham baru.

"Kami berencana right issue selambat-lambatnya pada November mendatang dengan target perolehan dana Rp1,1 triliun - Rp1,5 triliun," katanya, Rabu (22/5/2013).

Menurut sumber Bisnis yang mengetahui rencana tersebut, perusahaan akan menerbitkan 30% saham baru. Selain itu, perusahaan jalan tol itu juga akan menerbitkan saham baru tanpa hak memesak efek terlebih dahulu.

Tahun ini, CMNP mengalokasikan dana sebesar Rp3,2 triliun untuk mempersiapkan enam proyek jalan tolnya.

PT Citra Marga Nusaphala PersadaTbk (CMNP) adalah perusahaan swasta pertama di Indonesia yang bergerak di bidang pengusahaan jalan tol, melalui pembangunan dan pengoperasian jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono, MSc yang merupakan bagian dari Jalan Tol Dalam Kota Jakarta (Jakarta Intra Urban Toll road/ JIUT). (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper