Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAHAM INDOSIAR: Jelang Merger Laba Kotor Meroket 254%

BISNIS.COM, JAKARTA -- Menjelang merger kinerja pendapatan dan laba kotor  PT Indosiar Karya Media Tbk meningkat signifikan.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 05 April 2013  |  13:39 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA -- Menjelang merger kinerja pendapatan dan laba kotor  PT Indosiar Karya Media Tbk meningkat signifikan.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang diadakan pada hari ini, Jumat ( 5/4) di SCTV Tower, Senayan City, dijelaskan bahwa perusahaan yang lebih dikenal lewat stasiun TV Indosiar ini membukukan pendapatan sebesar Rp1,037 triliun, naik sebesar 21% dari tahun sebelumnya.

"Dalam hal pendapatan paling banyak berasal dari sektor iklan," ujar Ketut Prihadi, Kepala Divisi Corporate Secretary & Legal Affairs PT Indosiar Karya Media Tbk

Selain itu, Indosiar membukukan laba kotor sebesar Rp596 miliar, naik 254% dibanding tahun sebelumnya.

Sebelumnya, isu merger antara Indosiar dan SCTV ini mampu menciptakan sentimen positif yang mendongkrak nilai saham induk perusahaan mereka PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. Hal ini membuat proses merger juga lancar tanpa kendala.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sctv indosiar merger

Sumber : Giras Pasopati

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top