Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA WALLSTREET Bersiap Menuju Level Tertinggi Sejak 2007

NEW YORK--Saham-saham AS naik, mengantarkan indeks S&P 500 ke level tertinggi dalam 5 tahun, seiring kinerja laba emiten yang berada di atas perkiraan.Saham Michael Kors Holdings Ltd menguat 10% setelah menaikkan perkiraan dalam antisipasi lonjakan

NEW YORK--Saham-saham AS naik, mengantarkan indeks S&P 500 ke level tertinggi dalam 5 tahun, seiring kinerja laba emiten yang berada di atas perkiraan.

Saham Michael Kors Holdings Ltd menguat 10% setelah menaikkan perkiraan dalam antisipasi lonjakan yang sama untuk penjualan toko.

Saham Avon Products Inc melonjak 22% merespon laba yang lebih baik dari perkiraan dan rencana untuk memertimbangkan pilihan pada unit perhiasan Silpada.

Sementara itu, saham Coca-Cola Co turun 2,7% karena volume penjualan global meleset dari perkiraan analis. Saham facebook Inc juga merosot 1,9% seiring langkah Sanford C. Bernstein & Co yang memangkas rekomendasi atas sahamnya.

Indeks S&P 500 naik 0,2% ke level 1.529,27 pada pukul 2.30 sore di New York.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 57,19 poin atau 0,4% ke level 14.028,43. Kedua indeks tersebut siap menuju level tertinggi penutupan sejak 2007.

Perdagangan saham di S&P 500 tercatat 5,9% di bawah rerata 30 hari hingga saat ini.

"Pasar ini berjalan sesuai dengan baik sesuai dengan berita ekonomi dan pendapatan," kata John Augustine, Analis Pasar Fifth Third Bancorp yang berbasis di Cincinnati seperti dikutip Bloomberg, Rabu (13/2).

"Kami semua berfikir koreksi yang akan datang pada Februari. Coba tebak, kita mungkin tidak akan mengalami koreksi pada Februari. Pasar ini telah mendapatkan momentum penaikan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Achmad Aris
Editor : Others
Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper