Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KSEI tunjuk 5 bank pembayaran

JAKARTA: PT Kustodian Sentral Efek Indonesia menunjuk lima bank sebagai bank pembayaran periode 2011-2015. Direktur Utama KSEI Ananta Wiyogo mengatakan lima bank tersebut, yaitu PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT

JAKARTA: PT Kustodian Sentral Efek Indonesia menunjuk lima bank sebagai bank pembayaran periode 2011-2015. Direktur Utama KSEI Ananta Wiyogo mengatakan lima bank tersebut, yaitu PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, dan PT Bank Permata Tbk."Penunjukan bank pembayaran ini, sehubungan akan berakhirnya periode bank pembayaran KSEI periode 2009-2011 yang jatuh tempo pada 16 Juli 2011," ujarnya hari ini.Terkait dengan proses pemilihan bank pembayaran itu, KSEI telah menyampaikan permohonan dalam bentuk proposal kepada 20 bank yang memiliki jasa kustodian dan tujuh bank yang menyampaikan proposal sebagai bank pembayaran KSEI.Selanjutnya, KSEI dengan lima bank yang resmi ditunjuk sebagai bank pembayaran akan melakukan penandatanganan perjanjian yang dilaksanakan pada pertengahan Juli mendatang."Keputusan tersebut bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," tegasnya.Bank pembayaran merupakan pengembangan program identitas tunggal investor yang merupakan implementasi dari peraturan Bapepam-LK No. V.D.3. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Faisal
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper