Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI cabut suspen saham UNIT

BI/dotcom 5/5/2011 Oleh Achmad Aris (aca) Bisnis Indonesia JAKARTA: Bursa Efek Indonesia membuka kembali penghentian sementara (suspensi) perdagangan atas saham PT Nusantara Inti Corpora Tbk setelah menghentikannya selama sehari penuh. "Suspensi atas

BI/dotcom
5/5/2011
Oleh Achmad Aris (aca)
Bisnis Indonesia
JAKARTA: Bursa Efek Indonesia membuka kembali penghentian sementara (suspensi) perdagangan atas saham PT Nusantara Inti Corpora Tbk setelah menghentikannya selama sehari penuh.
"Suspensi atas perdagangan saham UNIT dibuka kembali di pasar reguler dan pasar tunai mulai sesi I perdagangan 5 Mei 2011," katanya dalam keterangan resminya yang dirilis hari ini.
Kemerin, BEI melakukan penghentian sementara perdagangan saham Nusantara Inti dalam rangka cooling down pada perdagangan 4 Mei 2011. Hal itu dilakukan karena pada perdagangan 3 Mei 2011, terjadi peningkatan kumulatif yang siginfikan pada saham Nusantara Inti sebesar Rp189 menjadi Rp300 atau 170,3% dibandingkan harga penutupan pada 8 Maret 2011 sebesar Rp111.
Penghentian sementara tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham emiten yang bergerak di bidang garmen dan tekstil tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper