Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Rp1,15 Triliun, DYAN Siapkan 4 Pameran Baru

Emiten media dan hotel PT Dyandra Media International Tbk. bakal menggelar empat pameran akbar tahun depan guna menopang target pendapatan dari bisnis penyelenggaraana acara sebanyak Rp730,6 miliar pada 2017.

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten media dan hotel PT Dyandra Media International Tbk. bakal menggelar empat pameran akbar tahun depan guna menopang target pendapatan dari bisnis penyelenggaraana acara sebanyak Rp730,6 miliar pada 2017.

Daswar Marpaung, Direktur Keuangan Dyandra, mengatakan pameran yang akan digelar berasal dari sektor yang berkaitan dengan promosi pemerintahan, furnitur, food and beverages. Di samping itu, emiten bersandi saham DYAN itu juga membidik kontrak pendukung penyelenggaraan acara dari perusahaan domestik yang ikut pameran di luar negeri.

"Kami bisa jadi rekanan pemerintah atau perusahaan yang ikut expo di luar negeri. Paling dekat nanti ada expo furnitur di Cologne [Jerman] Januari 2017," jelasnya di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Selain Jerman, emiten yang terafiliasi dengan Grup Kompas itu juga bakal memperluas jaringan ke China, Rusia, dan Azerbaijan. Untuk diketahui, pendukung penyelenggaraan acara merupakan salah satu segmen bisnis Dyandra di samping penyelenggaraan acara dan hotel. Segmen bisnis itu mencakup pembangunan booth, tenda, ridging dan lighting.

Secara keseluruhan, tahun depan DYAN membidik pendapatan sebanyak Rp1,15 triliun atau tumbuh 23% dibandignakn dengan perkiraan pendapataan sepanjang tahun ini sbeesar Rp939,98 miliar. Sebanyak 78,64% bakal disumbang dari dua segmen utama, yani bisnis penyelenggaraan acara dan pendukung penyelenggaraan acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper