Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hermina (HEAL) Rampungkan Tiga Proyek Ekspansi Rumah Sakit

PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL) telah merampungkan tiga proyek rumah sakit baru yang digarap oleh PT Citra Mandiri Ciptakarya.
PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL) merampungkan pembangunan tiga rumah sakit baru./Istimewa
PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL) merampungkan pembangunan tiga rumah sakit baru./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL) telah merampungkan tiga proyek rumah sakit baru yang digarap oleh PT Citra Mandiri Ciptakarya. 

Tiga proyek rumah sakit tersebut ialah RS Hermina Ciputat, RS Hermina Jatinegara, dan RS Hermina Podomoro. Proyek pembangunan fasilitas kesehatan ini ditujukan untuk mendukung RS Hermina dalam memperluas akses layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat, dengan penekanan pada efisiensi biaya, kualitas, dan ketepatan waktu.

RS Hermina Ciputat dibangun dengan 8 lantai dan luas 5.382 meter persegi, termasuk fasilitas unggulan seperti Pemulasaran, Hemodialisa, serta berbagai klinik spesialis dan rawat inap, dan Eksekutif Padma Suite Room.

Sementara itu, RS Hermina Jatinegara dibangun di atas gedung parkiran existing yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti klinik anak, mata, jantung, serta rawat inap dengan berbagai kelas. Selain itu, RS Hermina Podomoro memiliki fokus utama pada perkantoran, dengan total bangunan 5 lantai dan luas 2.926 meter persegi. 

Direktur RS Hermina Ciputat dr. Rudi Ruhaedi mengatakan dengan peresmian gedung baru Rumah Sakit Hermina, kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dengan menghadirkan fasilitas. 

“Inovasi ini mencerminkan upaya kami dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih efisien, cepat, dan berkualitas tinggi, sebagai bagian dari visi kami menjadi rumah sakit hermina terkemuka di wilayah cakupannya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (8/10/2024). 

Sementara itu, Direktur RS Hermina Podomoro dr. Sri Diana Ginting Suka, MARS, FISQua menyoroti pentingnya proyek ini untuk perkembangan layanan di RS Hermina Podomoro. 

“Dengan pembangunan ini, kami dapat menambah layanan kesehatan kami sehingga dapat melayani lebih banyak pasien dengan fasilitas yang lebih modern dan lengkap.”

Antonius Rionardi, Presiden Direktur Citra Mandiri Ciptakarya, menjelaskan pembangunan tiga proyek RS Hermina ini bukan hanya mengenai penambahan infrastruktur, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung penyediaan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat. 

“Dengan tema 'Building Beyond Boundaries', kami terus berupaya mendorong inovasi dan solusi konstruksi yang lebih baik dalam setiap proyek yang kami lakukan,” paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper