Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pubex Live 2024 Resmi Dibuka, 44 Emiten Siap Paparkan Kinerja

Pubex Live 2024 yang diselenggarakan BEI resmi dimulai. Sebanyak 44 emiten siapa memaparkan kinerjanya selama sepanjang 26-30 Agustus 2024.
Pubex Live 2024 yang diselenggarakan BEI resmi dimulai. Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Pubex Live 2024 yang diselenggarakan BEI resmi dimulai. Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA – Parade Public Expose (Pubex) Live 2024 yang diselenggarakan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) resmi dimulai hari ini, Senin (26/8) hingga Jumat (30/8). Terdapat 44 emiten yang akan berpartisipasi dalam agenda paparan publik tersebut.

Direktur Utama BEI Iman Rachman mengatakan Pubex Live 2024 menjadi wadah yang tepat bagi perusahaan tercatat dan investor pasar modal untuk dapat berinteraksi secara langsung, sekaligus berbagi informasi kinerja dari tiap emiten.

“Kami yakin kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan rasa kepercayaan investor kepada terhadap pasar modal, khususnya perusahaan tercatat yang turut serta dalam Public Expose Live,” ujarnya dalam konferensi pers daring, Senin (26/8/2024).

Dia menuturkan bahwa sebanyak 44 emiten siap memaparkan kinerja dan rencana ke depan. Hal ini menjadi momentum tepat bagi investor pasar modal untuk memahami, serta mengenal lebih jauh kondisi kesehatan dari masing-masing perusahaan tercatat.

“Kami berharap pemaparan yang nanti akan disampaikan oleh 44 perusahaan tercatat secara online selama lima hari ke depan, dapat membantu seluruh investor pasar modal dalam mendapatkan informasi secara jelas dan terperinci,” pungkasnya.

Pubex Live 2024 dilaksanakan BEI bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) serta didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dalam rangka memperingati 47 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia.

Acara tersebut merupakan pemaparan umum dari beberapa perusahaan tercatat di BEI untuk menjelaskan beberapa hal sebagaimana diatur dalam Peraturan Bursa nomor I-E, tentang Kewajiban penyampaian informasi. 

Emiten yang mengikuti agenda ini, antara lain PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI), PT Indo Tambangraya Megah Tbk. (ITMG), dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR).

Pubex Live 2024 dapat disaksikan dan diikuti secara langsung oleh investor dari seluruh Indonesia. acara ini disiarkan langsung melalui Live Zoom, TV, maupun Youtube. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://pubexlive.idx.co.id/.

 

---------------------------

 

Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab atas kerugian atau keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper